Hindari Suap Menyuap Dalam Melakukan Bisnis Properti

bisnis properti

Melakukan bisnis properti memang memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan tapi ingatlah ada banyak tantangan dalam bisnis ini terutama dalam pembebasan lahan. Dalam hal ini seringkali pengembang properti melakukan suap menyuap terhadap instansi-instansi terkait. Walaupun sebenarnya dalam bisnis itu melakukan hal tersebut adalah hal yang lumrah namun tetap saja harus berhati-hati karena hukumannya bisa pidana.

Setiap pelaku bisnis properti di tuntut bisa untuk melebarkan binisnya tersebut tapi dengan jalan yang benar atau kata lain haruslah bersih tidak menggunakan cara-cara kotor demi mendapatkan perizinan mendirikan bangunan. Resiko yang di tanggung para pengembang besar maupun kecil jika ketawan melakukan tindakan suap menyuap untuk perizinan hukumannya tidak di beda-bedakan apalagi sekarang ini untuk daerah Ibukota DKI Jakarta sangat ketat sekali dalam hal ini karena Gubernur DKI, Ahok cukup tegas dan lugas untuk menindas pengusaha-pengusaha bandel seperti itu.

Melakukan bisnis properti tidaklah semudah yang di bayangkan meskipun akan mendapatkan keuntungan besar akan tetapi resikonya juga cukup tinggi itu asalkan kalian para pelaku usaha ini bisa memberikan tempat yang nyaman untuk masyarakat. Pelaku yang melakukan perizinan dengan cara kotor akan di segel oleh pemerintah kota atau bahkan bisa di robohkan propertinya.

Keuntungan Menjalani Bisnis Properti

Sebelum kita melihat resiko atau keruian dalam mengembangkan bisnis ini saya akan berikan sedikit informasi mengenai keuntungan menhjalani bisnis properti. Berikut ini yang bisa kalian dapatkan dari keuntungan menjalankan bisnis tersebut :

  1. Anda akan mendapatksn potensi penghasilan lapa yang cukup besar
  2. Target pasar yang sangat luas
  3. Dapt meminjam modal melalui pihak lain
  4. Meraup keuntungan dengan maksimal karena Indonesia sebagai lahan basah dalam jual beli properti
  5. Kemungkinan untuk terjual sangat besar dibangdingkan dengan bisnis lainnya

Dari beberapa keuntungan di atas bisa di simpulkan bahawa membangun bisnis properti memang sudah bisa dipastikan akan sangat menguntungkan dan akan menghasilkan laba yang cukup besar karena negara kita merupakan laha investasi yang sangat memiliki prospek bagus kedepannya.

Bisnis Properti Tanpa Modal

Kalian ingin melakukan bisnis properti tapi tidak memiliki modal yang cukup? Tenang, jangan khawatir karena ternyata melakukan bisnis ini bisa tanpa modal, mau tahu caranya? Yang pertama kalian bisa menjadi seorang agen properti individu tanpa terikat dengan kantor agen manapun. Jadi kalian bisa menjual berbagai macam properti secara lepas tanpa ada ikatan kontrak oleh perusahaan atau nama lainnya sebagai broker.

Dengan menjadi seorang agen lepas maka bisa di sebut anda juga sedang menjalnkan bisnis properti namun sebagai agen proeprti yang bergerak bebas sehingga anda bisa mengatur keuangan setelah berhasil beberapa properti di area anda. Jika kalian ingin melebarkan sayap dengan membangun sebuah kantor agen kecil-kecilan menggunakan modal dari hasil menjadi seorang agen properti lepas tadi maka anda akan menjadi pengusaha properti yang sukses tanpa modal.

Mengatur bisnis sendiri akan merepotkan anda mungkin ada baiknya anda menggunakan karyawan atau asisten untuk membantu kinerja anda agar target penjualan properti anda tercapai. Untuk informasi bisnis properti secara update dan aktual bisa kalian dapatkan pada website kami di etoygoround. Kalian bisa mendapatkan atau mencari tahu mengenai dunia bisnis jual beli proeprti di Indonesia.

What Do You Think?